Wednesday, March 6, 2019

Cara Diet OCD Deddy Corbuzier Yang Benar Untuk Pemula

Diet OCD menjadi salah satu diet alternatif di era kini,sudah banyak terbukti ampuh 100% untuk diet. Program diet yang simple membuktikan bila,diet tak selamanya menyiksa kesehatan. Hingga sampai penerbitan bukunya ramai,membuat orang-orang menggunakan metode Cara Diet OCD Deddy Corbuzier. Nah,mungkin saja anda ingin diet tanpa susah. Anda dapat mencoba diet ocd ini sebagai cara diet terbaik. Dengan proses yang tidak rumit,OCD disajikan sesimpel mungkin untuk anda coba. Bagi anda yang sedang mencari tips diet ocd. Anda bisa menjadikan artikel ini sebagai bahan referensi.


Cara Diet OCD

Pola makan OCD awalnya dibuat oleh Deddy Corbuzier yang terinspirasi oleh supir di Hong Kong yang masih memiliki tubuh yang lumayan sedangkan usianya sudah mencapai 72 tahun. Sopirnya adalah mantan biksu shaolin dan mengungkapkan rahasianya pada Deddy yang diadopsi menjadi makanan OCD. Semua program diet harus memiliki aturan khusus yang harus dilalui oleh pelaku diet, begitu juga dengan OCD. Jadi sebelum Anda melakukan diet, sebaiknya terlebih dahulu mempelajari tata cara OCD agar tidak salah dalam aplikasinya. Cara melakukan diet OCD disini terdiri dari 4 tahap, dari yang paling mudah sampai yang paling sulit. Dalam diet OCD, jendela makan dilakukan di siang hari, biasanya dimulai pada 11, 12, 13, atau 14. Prinsip OCD sejati bagaimana tahapannya adalah sebagai berikut:


Jam makan 8 jam, puasa 16 jam.

Bagaimana OCD benar pada tahap ini adalah Anda bebas makan selama delapan jam dalam sehari dan waktu yang tersisa (16 jam) biasa puasa. Seperti telah dijelaskan di atas, bahwa puasa disini tidak diperbolehkan makan apapun, namun masih diperbolehkan untuk minum minuman non kalori lainnya. Misalkan Anda memulai diet OCD jam 1 siang. Maka Anda harus makan (makan gratis) 1 jam dari siang sampai jam 9 malam. Dan selebihnya dari jam 9 malam sampai jam 1 siang keesokan harinya, Anda harus cepat. Cara ini adalah cara OCD yang paling ringan, sehingga sangat cocok untuk pemula seperti yang diterapkan pada saat latihan atau penyesuaian tubuh sebelum menginjak stadium diet OCD.


Jendela makan 6 jam, 18 jam puasa.

Bagaimana OCD benar pada tahap ini bahwa Anda diberi kebebasan untuk makan selama enam jam, dan harus melakukan puasa selama 18 jam. Misalkan Anda memulai diet OCD jam 1 siang, maka Anda bebas makan jam 1 siang sampai jam 7 malam. Sementara di jam 7 malam. Sampai jam 1 siang keesokan harinya adalah saat puasa. Metode kedua diet OCD ini harus dilakukan jika Anda terbiasa dengan tahap pertama diet OCD.


Jendela makan 4 jam, puasa adalah 20 jam.

Diet fase OCD yang satu ini mengalami kesulitan bertambah. Bagaimana OCD benar pada tahap ini adalah Anda memiliki waktu luang untuk makan hanya selama 4 jam dan sisa waktu (20 jam) adalah saat berpuasa. Misalnya, Anda memulai OCD jam 1 siang, maka Anda bebas makan dari jam 1 siang sampai jam 5 sore. Dan selebihnya, yaitu dari jam 5 sore sampai jam satu keesokan harinya. Kamu harus cepat Bagi mereka yang terbiasa belu, metode diet ini mungkin akan terasa berat. Karena itu jika ingin menerapkannya, sebaiknya Anda berlatih dulu dengan tahap pertama dan kedua dari OCD. Untuk implementasinya, jika metode diet ini terbukti berat, Anda bisa melakukan kombinasi OCD dengan cara fase 1 dan 2.


Puasa selama 24 jam.

Pada tahap diet OCD ini adalah yang paling sulit. Bagaimana OCD benar pada tahap ini adalah Anda harus melakukan puasa selama 24 jam. Lalu kapan jendela makan? Anda tidak perlu khawatir, karena metode OCD dengan cepat 24 jam, tidak perlu dilakukan setiap hari, tapi sebaiknya 1 - 2 kali seminggu hanya untuk metode pengalih perhatian dari tahap OCD sebelumnya. Jadi jendela makan adalah jam puasa sebelum dan sesudah puasa.

Misalkan Anda memulai diet OCD jam 1 siang, maka Anda harus cepat pada pukul satu siang sampai jam 1 siang keesokan harinya lagi. Setelah itu Anda bisa makan lagi seperti biasa. Untuk panjang jendela waktu, tergantung dari kombinasi diet OCD yang anda terapkan. Karena setelah berpuasa selama 24 jam, Anda bisa kembali ke tahap sebelumnya dari diet OCD sesuai dengan kemampuan Anda.


Intinya, prinsip penerapan diet OCD tidak wajib menggunakan salah satu tahapan diet yang memiliki cara OCD yang dijelaskan di atas. Anda bisa memadukannya sesuai dengan kemampuan Anda. OCD pada diet buatan Deddy Corbuzier, juga diterapkan secara bertahap. Dulu di awal sejak awal, di minggu pertama Deddy menggunakan metode 6 jam tersisa dan makan cepat. Pada minggu kedua menggunakan metode 4 jam puasa, sisa puasa. Dan pada minggu ketiga sudah bisa melakukan metode puasa 24 jam yang dilakukan 1 kali seminggu sebagai gangguan melakukan window makan 4 jam. Kemudian pada minggu ke empat sampai Deddy sekerang sudah bisa menerapkan pola puasa 24 jam yang dilakukan dua kali seminggu dengan dikemas 4 jam.

1 Comments so far

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "


EmoticonEmoticon